Hadapi Bali United, Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Hadapi Bali United, Persib Butuh Dukungan Bobotoh Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga berat pada pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 kontra Bali United, pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pada laga ini, Persib Bandung sangat memerlukan dukungan Bobotoh secara langsung.

Vice President Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengajak Bobotoh untuk memadati Stadion GBLA pada laga malam nanti.

Baca Juga : Persib Siap Buka Ruang Komunikasi dan Bantu Proses Verifikasi Komunitas di Daerah

Ia juga tak lupa mengingatkan Bobotoh untuk mematuhi aturan yang berlaku.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi, Andang mengingatkan Bobotoh untuk tidak membawa barang-barang terlarang seperti flare, minuman keras, narkoba, senjata tajam, bahan lain yang mengandung peledak, senjata tajam (sajam), serta tidak menyanyikan lagu bernada SARA, mengibarkan spanduk bernada provokatif.

"Kita harus bersama-sama menciptakan suasana pertandingan sepakbola yang aman dan nyaman. Dengan begitu pertandingan sepakbola dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya keluarga, kaum perempuan, ibu dan anak-anak,” kata Andang dalam siaran pers

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono memastikan bakal menindak tegas kepada siapapun yang melanggar regulasi dan peraturan yang telah ditetapkan, termasuk flare.

Baca Juga : Belum Terdaftar di Website LIB, Debut Bojan Hodak Bersama Persib Tertunda?

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung dalam rapat koordinasi pengamanan.

“Kami sudah komitmen dengan pihak Bobotoh, juga manajemen, kalau nanti ditemukan flare atau barang terlarang lainnya, mereka sepakat untuk diberi tindakan tegas,” katanya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini