Persib Siap Buka Ruang Komunikasi dan Bantu Proses Verifikasi Komunitas di Daerah

Persib Siap Buka Ruang Komunikasi dan Bantu Proses Verifikasi Komunitas di Daerah Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi membangun sinergi dan hubungan yang baik dengan Bobotoh, Persib Bandung akan melakukan gebrakan baru.

Gerbrakan yang dilakukan Persib Bandung berupa menyiapkan tim untuk membantu proses verifikasi akun di Persib Apps.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Bali United Pada Pekan 6 Liga 1 2023-2024

Andang mengatakan ini merupakan langkah lanjutan yang sudah dilakukan PT PBB dalam menyempurnakan hubungan antara Persib dengan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Memang, sebelumnya Persib mengklaim sudah melakukan sejumlah pertemuan dan diskusi bersama pengurus pusat Viking Persib Club pada tanggal 27 dan 30 Juni 2023 lalu.

Dalam diskusi tersebut membahas sejumlah poin, salah satunya kuota tiket terpisah dan kewenangan tiket tersebut.

Tentang sistem penjualan tiket online, Andang menjelaskan, tujuan pemberlakuannya adalah untuk kemudahan akses tiket untuk semua Bobotoh serta memastikan setiap orang yang datang ke stadion memang pemilik tiket,

"Selain itu juga untuk meminimalisasi praktik percaloan," kata Andang dalam siaran pers yang diterima.

Tentang kendala verifikasi yang selama ini dikeluhkan, Andang menyatakan, Persib akan terus melakukan penyempurnaan sistem dan Persib juga siap mengirimkan tim ke daerah untuk dapat membantu komunitas Bobotoh yang berada di daerah untuk melakukan tahapan wajib sebelum bisa membeli tiket online tersebut.

"Bukan hanya untuk kepentingan verifikasi data Bobotoh, kita juga siap membuka ruang komunikasi dengan komunitas, termasuk yang berada di daerah."

Baca Juga : Kantongi Banyak Informasi, Maciej Gajos Bicara Soal Laga Persib vs Persija

"Sebab, meski selama ini komunikasi dengan komunitas Bobotoh sudah sering dilakukan, namun sepertinya informasi tidak selalu tersampaikan ke tingkat grassroot," kata Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini