Eks Pelatih Persib Dirumorkan Dibidik Persebaya

Eks Pelatih Persib Dirumorkan Dibidik Persebaya Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah nama pelatih dirumorkan jadi target Persebaya Surabaya yang pekan lalu memecat Aji Santoso menyusul rentetan hasil buruk yang diraih Bajul Ijo.

Posisi pelatih sementara atau caretaker Persebaya saat ini ditempati Uston Nawawi yang akan bekerja hingga pelatih anyar datang.

Beberapa nama belakangan disebut-sebut jadi kandidat pelatih Persebaya berikutnya, empat di antaranya adalah pelatih asing yang berpengalaman melatih di Indonesia.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Masalah Persib: Ini Bukan soal Komunikasi

Pertama, adalah Robert Rene Alberts, eks pelatih Persib Bandung yang sejak setahun terakhir berstatus tanpa klub setelah pada awal musim lalu mundur dari kursi pelatih Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama kedua yang disebut-sebut jadi bidikan Persebaya adalah pelatih asal Irlandia Utara, Paul Munster yang namanya mulai dikenal publik sepak bola Indonesia ketika menangani Bhayangkara FC.

Paul Munster sendiri saat ini, bekerja sebagai Direktur Teknik sepak bola Brunei Darussalam yang dia emban sejak Agustus 2022 lalu.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Situasi di Persis Solo Bikin Suporter Cemas, Begini Komentar Leonardo Medina

Selain Robert Alberts dan Paul Munster, juga ada dua nama pelatih asing lainnya yakni eks artsitek Persib, Mario Gomez dan mantan pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves yang juga santer dikabarkan didekati Arema FC.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persebaya memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso setelah pelatih asal Malang tersebut dipastikan gagal merealisasikan target 7 poin di tiga laga awal pada bulan Agustus 2023.

Kegagalan Aji memenuhi target tersebut, setelah Persebaya takluk 1-2 di kandang sendiri dari Persikabo 1973 pada Jumat 4 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini