Rapor Henhen Herdiana yang Dipinjamkan Persib ke Dewa United

Rapor Henhen Herdiana yang Dipinjamkan Persib ke Dewa United Henhen Herdiana ke Dewa United. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan keenam Liga 1 musim 2023-2024, jadi momen yang mengesankan untuk Henhen Herdiana yang dipinjamkan Persib Bandung ke Dewa United FC.

Henhen untuk pertama kalinya di Liga 1 musim ini, mendapatkan kepercayaan bermain sebagai starter dan tampil penuh ketika Dewa United menghadapi Persis Solo pada Jumat 4 Agustus 2023.

Sayangnya hasil akhir tidak sesuai harapan Henhen dan rekan-rekannya di Dewa United karena pertandingan berakhir tanpa gol.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Dirumorkan Dibidik Persebaya

Henhen sendiri melakoni debut di laga resmi bersama Dewa United saat diturunkan pelatih Jan Olde Riekerink sebagai pengganti ketika menghadapi Persik Kediri. Dia dimainkan pada menit 83 menggantikan Adi Setiawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Total dari enam pekan pertandingan, Henhen baru bermain dua kali, tiga kali tak bermain meski ada di daftar pemain cadangan dan sekali absen karena terbentur klausul peminjaman saat melawan Persib.

Henhen merupakan salah satu pemain yang dilepas Persib di era pelatih Luis Milla dengan status dipinjamkan ke Dewa United.

Baca Juga : Bojan Hodak Ungkap Masalah Persib: Ini Bukan soal Komunikasi

Musim lalu, Henhen sempat menjadi andalan bagi pelatih Luis Milla yang datang menggantikan Robert Rene Alberts di kursi pelatih kepala.

Tetapi, setelah laga Persib di kandang Barito Putera yang berujung kekalahan pada 27 Februari 2023, Henhen tak pernah dimainkan lagi oleh Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini