Madura United Optimistis Tetap Berada di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024

Madura United Optimistis Tetap Berada di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024 Logo Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United optimistis tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024 pada pekan ketujuh.

Di pertandingan selanjutnya Madura United akan melakoni pertandingan tandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 9 Agustus 2023.

Meski RANS Nusantara FC sejauh ini cukup mengejutkan, tetapi Madura United nampaknya memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan duel.

Baca Juga : Rapor Henhen Herdiana yang Dipinjamkan Persib ke Dewa United

Kemenangan Madura United atas PSIS Semarang pada akhir pekan lalu, cukup menumbuhkan kepercayaan diri tinggi di benak para pemain Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, Laskar Sape Kerrab memimpin klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

Gelandang Madura United asal Meksiko, Francisco Rivera, mengaku situasi tim saat ini membuatnya sangat termotivasi untuk mengawali karier di Indonesia dengan gelar juara.

Baca Juga : Eks Pelatih Persib Dirumorkan Dibidik Persebaya

"Karena itu, yang terpenting saat ini adalah membuat Madura United terus berada di puncak klasemen," harapnya.

Rivera mengungkapkan, dukungan suporter Madura United, cukup membuat motivasinya jadi berlipat. Karena itu, dia mempersembahkan kemenangan atas PSIS untuk para fans.

"Tiap kemenangan pastikan persembahkan untuk suporter," paparnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini