Marc Klok: Beberapa Hal Bisa dan tidak Bisa Berjalan

Marc Klok: Beberapa Hal Bisa dan tidak Bisa Berjalan Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, optimistis bisa memperbaiki penampilan dengan lebih fokus menjalankan taktik dan strategi permainan yang dikembangkan pelatih.

Marc Klok menyadari sejauh ini, apa yang telah dikerjakan dia bersama rekan-rekannya belum cukup berjalan sesuai yang diharapkan.

Tetapi dia selalu optimistis, Persib akan menemukan ritme dan cara bermain yang lebih baik sehingga target lolos ke Championship Series di Liga 1 musim 2023-2024 bisa tercapai.

Baca Juga : Madura United Optimistis Tetap Berada di Puncak Klasemen Liga 1 2023-2024

"Sebagai atlet, saya lebih memilih fokus mempersiapkan tim saya lebih dulu. Karena siapapun lawannya, selama apa yang kamu lakukan adalah benar, itu harus dilakukan," kata Marc Klok dikutip dari laman Persib, Minggu 6 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa hal bisa dan tidak bisa berjalan, terutama ketika tidak fokus dalam mengerjakannya. Tapi ketika kita punya struktur dan fokus menjalani taktik permainan, dan jelas bagi seluruh pemain maka siapapun lawannya, pasti hasilnya akan bagus," tambahnya.

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, itu bertekad untuk memperbaiki penampilan di pertandingan Persib selanjutnya melawan tuan rumah Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 2023.

Baca Juga : Rapor Henhen Herdiana yang Dipinjamkan Persib ke Dewa United

"Kami tinggal fokus terhadap diri kami sendiri. Terus berkembang, mengerjakan segalanya dengan benar. Setelahnya, kami pasti bisa meraih tiga poin," harapnya.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa 8 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini