Beckham dan Robi Darwis Berpotensi Tinggalkan Persib Dalam Waktu Dekat

Beckham dan Robi Darwis Berpotensi Tinggalkan Persib Dalam Waktu Dekat Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis berpotensi tinggalkan tim dalam waktu dekat.

Itu karena kedua pemain tersebut, harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Kejuaraan AFF Cup U-23 2023.

Beckham dan Robi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi AFF Cup U-23 2023 yang digelar di Thailand pada 17-26 Agustus 2023.

Baca Juga : Leonardo Medina Pernah Jadi Asisten Pelatih di JDT, Bojan Hodak: Saya tidak Terlalu Mengenalnya

Pertandingan Persib menghadapi Persis Solo bisa menjadi laga 'terakhir' Beckham dan Robi Darwis bersama Maung Bandung di bulan Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu merujuk dari pernyataan pelatih Persis Solo, Leonardo Medina yang memastikan tiga pemain muda mereka Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta dan M Kanu Helmiawan harus pergi selepas laga kontra Persib karena dipanggil Timnas U-23.

Duel Persis Solo vs Persib Bandung sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam, 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Pertahanan Kokoh Persib Jadi Modal Hadapi Persis Solo

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 di laga pertama akan menghadapi Malaysia pada 18 Agustus 2023, dan duel kontra Timor Leste pada 20 Agustus 2023. Kedua pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Rayong Province.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini