Leonardo Medina Pernah Jadi Asisten Pelatih di JDT, Bojan Hodak: Saya tidak Terlalu Mengenalnya

Leonardo Medina Pernah Jadi Asisten Pelatih di JDT, Bojan Hodak: Saya tidak Terlalu Mengenalnya Bojan Hodak usai laga Persib vs Bali United. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tak mengetahui secara pasti soal kepribadian pelatih Persis, Leonardo Medina.

Menurut Bojan Hodak, pengetahuannya soal Leonardo Medina hanya sebagai asisten pelatih yang pernah mengantarkan tim Johor Darul Takzim menguasai Asia Tenggara.

Bojan Hodak mengatakan tak pernah berinteraksi secara langsung dengan Leonardo Medina, meski sebelumnya juga sempat melatih JDT. Pasalya Bojan Hodak bersama JDT jauh lebih dulu dibandingkan saat dibesut Benjamin Mora dan Leonardo Medina.

Baca Juga : Marc Klok Sebut Pertahanan Kokoh Persib Jadi Modal Hadapi Persis Solo

"Saya tahu Leo adalah asisten pelatih, jadi sejujurnya saya tidak pernah ada kontak langsung dengannya. Tapi dia pernah berada di JDT dan juga meraih kesuksesan, yang mana JDT merupakan klub top di Asia Tenggara dan tentu tidak mudah untuk bisa mencapai itu," kata eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu pada Senin, 7 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun secara pekerjaan, pria berkepala plontos melihat Leo merupakan pelatih mumpuni dalam menganalisa permainan lawan. Hal itu terbukti, JDT saat itu mampu menyabet banyak gelar bergengsi dan tampil dominan di Liga Super Malaysia.

Pelatih asal Kroasia itu meyakini, Leonardo akan melakukan pekerjaannya secara baik bersama Persis Solo. Terlebih hal itu sudah dibuktikan Leonardo, mengingat Persis berhasil menjelma menjadi salah satu tim kuat di sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Dipastikan Dicoret dari DSP Persib, Bojan Hodak Ungkap Rencananya

"Saya secara pribadi tidak terlalu mengenalnya karena hanya sekedar berbincang singkat tapi dia bisa berada di sini dan melakukan tugasnya dengan baik. Saya rasa dia sudah menjalankan tugas dengan baik sejauh ini, dia mampu memperbaiki tim ini, saya rasa dia pelatih bagus," tutupnya.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini