Eks Asisten Pelatih JDT Bocorkan yang Spesial dari Bojan Hodak

Eks Asisten Pelatih JDT Bocorkan yang Spesial dari Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina rupanya sudah cukup tahu kapasitas pelatih baru Persib Bandung, Bojan Hodak.

Kedua pelatih ini pernah sama-sama menukangi klub di Liga Super Malaysia dan Leonardo Medina sendiri pernah menjabat sebagai asisten pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT).

Sementara Bojan Hodak pernah menjadi pelatih beberapa klub elit negeri Jiran seperti JDT, Kuala Lumpur City FA, Kelantan FC, hingga Malaysia U-19.

Baca Juga : Unggah Foto Saat Perkuat Persib, Bojan Malisic: Kita Akan Bertemu Lagi

Tahu bagaimana kualitas pelatih asal Kroasia tersebut, Leonardo Medina menyoroti satu hal yang spesial dari Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita akan menghadapi tim yang bagus dengan pelatih kepala yang saya tahu sejak di Malaysia. Dia pelatih bagus dengan pertahanan kuat. Dia selalu punya pertahanan bagus," ungkap Leonardo Media.

Tak gentar dengan hal tersebut, Leonardo Medina menilai pertahanan Persib Bandung akan menjadi ujian bagi lini depan Persis Solo.

"Untuk kita itu adalah hal yang bagus dan menjadi tantangan karena kita untuk mencetak gol. Kita harap ini akan kita jalani dengan baik," ungkapnya.

Baca Juga : Bojan Hodak: Bagus untuk Suporter, Tidak Bagus untuk Pelatih

Leonardo Medina pun mencoba mencari solusi dengan membuka peluang main bagi Ramadhan Sananta yang dalam dua pertandingan terakhir selalu memulai dari bangku cadangan.

"Untuk kita punya tiga pemain di timnas adalah bagus sekali, ya besok (hari ini-red)mungkin mereka bisa main, kita harus evaluasi seperti kamu suka bicara soal evaluasi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini