Bojan Hodak: Bagus untuk Suporter, Tidak Bagus untuk Pelatih

Bojan Hodak: Bagus untuk Suporter, Tidak Bagus untuk Pelatih Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga menarik akan tersaji di pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo versus Persib Bandung pada Selasa, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Permainan terbuka diprediksi akan dilancarkan kedua kesebelasan, mengingat Persis dan Persib sama-sama memerlukan poin sempurna pada laga kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, target kemenangan yang diusung kedua tim diprediksi akan menciptakan atmosfer pertandingan ekstra ketat.

Baca Juga : Pertandingan Persis vs Persib Dipimpin Wasit Asal Surabaya

Namun baginya, pertandingan kontra Persis akan berjalan sangat sulit karena kedua kesebelasan dinilai akan tampil terus menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak juga menilai, laga yang menampilkan jual beli serangan sangat disukai oleh suporter atau yang menyaksikan pertandingan.

Namun, kata dia, hal tersebut tidak bagus bagi pelatih, karena hal itu terlalu berisiko.

"Ya kedua tim sama-sama mencetak banyak peluang, yang mana itu bagus bagi fans tapi tidak bagus bagi pelatih."

"Karena kedua tim juga sama-sama kemasukan banyak gol, meski di laga terakhir kedua tim bertahan dengan baik," kata pria asal Kroasia tersebut pada Senin, 7 Agustus 2023.

Bojan Hodak menambahkan timnya tak akan terlalu fokus dengan permainan yang disajikan lawan. Namun itu akan menjadi salah satu alarm terhadap timnya agar lebih berhati-hati ketika mengambil alih serangan.

Baca Juga : Imbau Bobotoh Tidak ke Manahan, Persib: Ini Bukan Semata Denda, Tapi...

"Saya harap kami bisa melanjutkan (performa) dan juga menyajikan permainan yang menarik."

"Kami harus tetap berhati-hati untuk menyerang, karena mereka memiliki banyak pemain menyerang yang bagus. Tapi di tim kami juga ada banyak penyerang dengan kemampuan bagus dan saya harap laga berjalan menarik," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini