Imbau Bobotoh Tidak ke Manahan, Persib: Ini Bukan Semata Denda, Tapi...

Imbau Bobotoh Tidak ke Manahan, Persib: Ini Bukan Semata Denda, Tapi... Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung merilis pernyataan agar bobotoh tidak datang ke Stadion Manahan, Solo.

Persib akan dijamu Persis Solo di stadion tersebut pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024, Selasa 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat meminta agar insiden di Stadion Brawijaya, Kediri tidak terulang.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Pekan 7 Liga 1 2023-2024: Kick off dan Jam Tayang TV

Saat itu suporter Persib datang langsung untuk menyaksikan pertandingan Persik vs Persib yang berakhir 1-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai peristiwa tersebut, Komdis PSSI pun langsung menghukum Persib karena suporter melanggar regulasi larangan suporter pada pertandingan tandang klub dukungannya.

Andang Ruhiat menegaskan, larangan yang disampaikan Persib bukan semata soal denda yang akan diterimanya, melainkan sikap menghormati regulasi.

"Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang, namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi larangan suporter tamu datang yang sudah ditetapkan," ujar Andang Ruhiat dalam rilis Persib.

Baca Juga : Komentar-komentar Bobotoh Soal Debut Levy Madinda: Jangan Jatuh Cinta Pada Pemain Pinjaman

Persib pun mengimbau agar bobotoh menyaksikan laga Persis vs Persib di rumah masing-masing.

"Persib tidak akan segan untuk terus mengingatkan Bobotohnya agar tidak memaksakan diri datang ke kandang lawan," ujar Andang Ruhiat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini