Jelang Lawan Persis, Ini Yang Menjadi Fokus Persib di Tiga Hari Terakhir

Jelang Lawan Persis, Ini Yang Menjadi Fokus Persib di Tiga Hari Terakhir Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan dijamu Persis Solo pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023, besok malam.

Menghadapi pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak terus mempersiapkan tim agar tampil lebih baik ketimbang saat ditahan imbang Bali United.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, fokus timnya jelang lawan Persis tertuju pada penyelesaian akhir.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI Terbaru, Dua Klub Dijatuhi Sanksi Puluhan Juta

Evaluasi ini dilakukan seiring tidak adanya gol yang tercipta melawan Bali United, meskipun Persib mempunyai sederet peluang emas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir," ungkap Bojan Hodak.

"Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik," imbuhnya.

Terkait kegagalan pemain Persib mencetak gol di laga kontra Bali United, Bojan Hodak mengatakan bukan soal komunikasi antar pemain.

"Sebenarnya kami sudah membuat 3-4 peluang, tapi tidak bisa membuat gol," katanya.

Baca Juga : Marc Klok: Beberapa Hal Bisa dan tidak Bisa Berjalan

"Terkadang, ini bukan soal komunikasi, tapi bisa saja seseorang datang terlambat mengejar bola selain kiper lawan yang juga membuat penyelamatan fantastis," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini