Hasil Pertandingan Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Hasil Pertandingan Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024 Momen saat striker Persis Solo, Ramadhan Sananta membobol gawang Persib di laga pekan ketujuh Liga 1 2023-2024. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa usai takluk di laga kontra Persis Solo. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023, Persib harus takluk dengan skor 2-1 atas Persis.

Setelah tertinggal dengan defisit satu gol, Persib tetap menerapkan skema menyerang sejak menit awal babak kedua. Masuknya Levy Madinda juga menjadikan serangan Persib lebih berwarna karena menerapkan bola fast break di sisi sayap.

Memasuki menit 60 pertandingan justru berjalan dengan tempo lambat karena tingginya intensitas duel di sektor gelandang. Sesekali Persib mulai memanfaatkan kreativitas Levy Madinda, namun sempitnya ruang di sektor belakang Persis membuat kreativitasnya terhambat.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Peluang terbaik Persib di laga ini hadir pada menit 70 usai David da Silva berhasil menerima umpan manja dari Ciro Alves. Namun entah apa yang ada di benak David, sundulannya mampu ditepis oleh tangan kanan Pancar Nur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kembali peluang didapat Persib pada menit 73 setelah bola kiriman Beckham Putra disambut oleh David. Kembali, bola sundulan David masih menyamping dari gawang Persis Solo.

Penampilan lugas Pancar Nur cukup merepotkan barisan depan tim Maung Bandung. Padahal, intensitas serangan Persib begitu sporadis dan Persis hanya bermain bertahan sambil memainkan serangan balik cepat.

Baca Juga : Bojan Malisic Akhirnya Jawab Rumor Bakal Kembali ke Persib, Begini Katanya

Angin semakin berpihak kepada Persis Solo usai I Putu Gede diusir ke luar lapangan. Pelanggarannya di menit 90, memaksa wasit mengeluarkan kartu kuning kedua.

Namun hingga memasuki menit akhir, skor tak kunjung berubah. Persis Solo berhak meraih kemenangan dengan skor 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini