Bojan Malisic Akhirnya Jawab Rumor Bakal Kembali ke Persib, Begini Katanya

Bojan Malisic Akhirnya Jawab Rumor Bakal Kembali ke Persib, Begini Katanya Bojan Malisic. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain Persib Bandung, Bojan Malisic, dirumorkan bakal kembali ambil bagian di skuad Maung Bandung.

Rumor tersebut mencuat setelah sosok berusia 39 tahun itu, mem-posting foto dirinya saat masih membela Persib Bandung di Instagram Storie akunnya.

Dalam postingan tersebut, Bojan Malisic menulis: "Kita akan bertemu lagi kawan," ucap Bojan Malisic di Instagramnya.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini

Tak sedikit yang menafsirkan kalimat tersebut sebagai kode Bojan Malisic bakal kembali ke Persib Bandung. Ada yang menganggap Bojan Malisic bakal masuk dalam jajaran staf pelatih Persib yang saat ini dibesut oleh pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam postingan Instagram Storie selanjutnya, Bojan Malisic lantas menjawab semua pertanyaan dari para penggemar yang kemungkinan mempertanyakan kebenaran rumor dirinya bakal kembali ke Persib.

"Sayangku, saya ingin berterima kasih atas dukungan semacam ini, saya menerima begitu banyak pesan yang tidak dapat saya balas kepada semua orang," tulis pria asal Serbia tersebut pada Instagram Storie-nya, Selasa sore 8 Agustus 2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

"Jadi tolong mengerti saya jika Anda tidak mendapat balasan dari semua orang, Anda baru saja menunjukkan untuk kesekian kalinya bahwa Anda adalah penggemar terbesar dan terbaik di dunia. Terima kasih banya," tulis Bojan Malisic dengan menyematkan emoticon hati berwarna biru.

Bojan Malisic menjalani karier bersama Persib dari 2018 sampai 2019. Meski singkat, tetapi dia langsung mendapatkan hati dari bobotoh.

Itu terlihat dari sambutan luar biasa bobotoh kepada dirinya saat harus berpisah dengan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini