Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024 Aksi David da Silva di laga Persib vs Persis Solo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam ini, 8 Agustus 2023.

Dalam pertandingan ini, Persib tidak akan diperkuat oleh bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bojan Malisic Reuni dengan Persib?

Kartu kuning yang didapat Alberto saat Persib menghadapi Bali United FC pada petandingan sebelumnya, membuat bek berusia 31 tahun itu, mengemas 4 kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal di laga tersebut, Alberto mendapat banyak pujian karena tampil sangat disiplin dalam menjaga sektor pertahanan tim Persib Bandung.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, tanpa Alberto, menjadikan Persib harus mengubah skema bermain saat menghadapi Persis Solo.

"Alberto terkena larangan bermain untuk laga besok dan tentu saya harus melakukan beberapa perubahan," tutur pelatih asal Kroasia tersebut pada Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga : Tiga Harapan I Made Wirawan Saat Persib Jumpa Persis Malam Ini

Pada dua kali pertemuan kedua tim sebelumnya atau di Liga 1 musim 2022-2023, Persib selalu unggul atas Persis Solo masing-masing dengan skor 1-2 dan 3-1.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio dengan cara berlangganan mulai pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini