Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini

Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung menurunkan skuad terbaiknya di laga kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang digelar Selasa, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan Solo, Persib menurunkan duet bek tengah baru.

Komposisi ini membuktikan bahwa Persib Bandung tak terganggu dengan absennya Alberto Rodriguez yang terkena akumulasi kartu.

Baca Juga : Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Target tinggi juga diusung Persib demi memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga 1 2023/2023. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi penjaga gawang, Bojan Hodak memilih Fitrul Dwi Rustapa untuk menjadi palang pintu terakhir timnya.

Pada sektor bek, Persib seperti biasa menurunkan 4 pemain sejajar, mereka adalah Victor Igbonefo, I Putu Gede, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto.

Baca Juga : Bojan Malisic Reuni dengan Persib?

Bergeser ke sektor gelandang, Marc Klok akan dibantu oleh Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha. Di sektor depan, komposisi pemain di laga sebelumnya karena menurunkan Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.

Starting XI Persib vs Persis Solo

Persib: Fitrul Dwi Rustapa (GK), Victor Igbonefo, I Putu Gede, Edo Febriansyah, Rahmat Irianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra, Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian

Cadangan: Teja Paku Alam, Sheva Sangga, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Ryan Kurnia, Eriyanto, Robi Darwis, Abdul Aziz, Levy Madinda, Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini