Hasil dan Skor Sementara Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024 Aksi Ciro Alves di laga Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2023-2024, Jumat 28 Juli 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara Persis Solo vs Persib, Maung Bandung tertinggal dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam, 8 Agustus 2023.

Bertandang ke markas Persis Solo, Persib Bandung langsung tampil menyerang sejak menit awal. Baru dua menit laga berjalan, Persib Bandung langsung mendapatkan peluang lewat David da Silva, namun sayang peluang tersebut tak bisa dimanfaatkan dengan baik karena bola lebih dulu mengenai penjaga gawang Persis.

Tak tinggal diam, Persis juga mulai menyerang lewat Ramadhan Sananta usai lolos dari jebakan offside. Sayangnya umpan yang diberikan Ramadhan tak bisa dijangkau oleh Fernando Rodriguez.

Baca Juga : Bojan Malisic Akhirnya Jawab Rumor Bakal Kembali ke Persib, Begini Katanya

Persib juga langsung membalas serangan Persis lewat sepakan jarak jauh Ezra Walian di menit 8. Akan tetapi sepakan jarak jauhnya tepat berada di pelukan Pancar Nur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 9, Maung Bandung kembali mendapat peluang usai bola umpan Rachmat Irianto disambut oleh David da Silva. Namun sayang, bola tandukan penyerang asal Brasil itu masih berada tipis di gawang Persis Solo.

Memasuki 15 menit pertandingan, pertandingan semakin sengit dan duel di lini tengah kerap terjadi. Hal itu membuat kedua tim menunjukan kolektivitasnya demi menembus pertahanan lawan.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini

Menit 21, Persib kembali mendapatkan peluang lewat Beckham Putra. Namun kembali, bola sepakan pemain bernomor punggung 7 itu masih dapat dikuasai kiper Persis Solo.

Serangan Persis kembali dilancarkan pada menit 28 usai David Roni Gonzalez menerima umpan dari Ramadhan Sananta. Beruntungnya Persib memiliki Fitrul yang dengan sigap menguasai bola kiriman penyerang asal Spanyol tersebut.

Gawang Persis Solo akhirnya bergetar lewat gol cantik lewat Ciro Alves menit 32. Bola sepakan Ciro dengan teknik sepakan trivela, mendarat mulus ke gawang Persis Solo. Skor berubah menjadi 0-1.

Baca Juga : Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Namun Persis langsung membayar kontan lewat Ramadhan Sananta semenit berselang. Bermula dari umpan Messidoro, Ramadhan yang berdiri bebas langsung menanduk bola ke sudut tersulit untuk digapai Fitrul, skor berubah menjadi 1-1.

Setelah skor berubah, pertandingan berjalan semakin cepat. Kedua tim juga sama-sama menerapkan permainan menyerang dan sempat mendapatkan peluang yang cukup mengancam.

Menit 44, Persis Solo berhasil mengembalikan kedudukan usai Alexis Messidoro mengirimkan umpan kepada Ramadhan Sananta. Ramadhan yang berdiri bebas langsung menyontek bola dan menggetarkan jala Persib, skor berubah menjadi 2-1, skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini