Klasemen Sementara Liga 1 2023-2024: Takluk di Markas Persis Solo, Persib Terjun ke Zona Degradasi

Klasemen Sementara Liga 1 2023-2024: Takluk di Markas Persis Solo, Persib Terjun ke Zona Degradasi Skuad Persib saat hadapi Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan dari Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024 membuat Persib Bandung terjun ke zona degradasi pada papan klasemen sementara.

Persib kalah dengan skor 2-1 dari Persis Solo di Stadion Manahan, pada Selasa malam, 8 Agustus 2023. Sempat unggul lewat Ciro Alves, gawang Persib dua kali dibobol oleh Ramadhan Sananta.

Akibat kekalahan tersebut, Persib turun ke posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 6 poin dari tujuh pertandingan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persis Solo: Igbonefo dan David da Silva Jadi Sorotan

Terjunnya Persib ke zona merah tak lepas dari hasil pada dua pertandingan lain yang digelar hari ini, di mana Persebaya Surabaya dan PSS Sleman sukses mendulang kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya yang baru memecat Aji Santoso di kursi pelatih kepala, menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Sementara PSS Sleman mendulang 3 poin di markas Persikabo 1973 dalam drama lima gol dengan skor 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persis Solo vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2023-2024

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Barito Putera yang sedang on fire pada pekan kedelapan di Stadion GBLA, Minggu 13 Agustus 2023.

Pada laga kontra Barito Putera, Persib dipastikan tidak akan diperkuat I Putu Gede Juni Antara yang mendapatkan kartu merah tidak langsung di kandang Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini