Persib Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Siap-siap Dijatuhi Sanksi

Persib Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Siap-siap Dijatuhi Sanksi Marc Klok dan Dedi Kusnandar, dua dari lima pemain Persib yang diganjar kartu kuning di laga kontra Persis Solo pada Selasa, 8 Agustus 2023. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah itu sepertinya pantas diberikan kepada Persib Bandung yang menderita kekalahan di kandang Persis Solo.

Selain harus menelan pil pahit, Persib pun kemungkinan harus menerima sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat menerima banyak kartu kuning di laga kontra Persis Solo.

Total enam kartu kuning diberikan wasit kepada para pemain Persib, termasuk dua kartu kuning alias kartu merah tidak langsung kepada I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 2023-2024: Takluk di Markas Persis Solo, Persib Terjun ke Zona Degradasi

Seperti tercantum dalam laporan Pengawas Pertandingan (PP) laga Persis vs Persib, empat kartu kuning lainnya masing-masing diterima Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah dan Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sanksi denda kemungkinan bakal diterima Persib merujuk pada kasus klub lain seperti PSM Makassar yang dijatuhi denda sebesar Rp50 juta karena menerima lima kartu kuning saat menghadapi Persik Kediri di laga pekan keenam.

Tak hanya Persib, Persis Solo pun berpotensi dijatuhi sanksi denda serupa dengan Maung Bandung karena Laskar Sambernyawa pun menerima lima kartu kuning di laga konta Maung Bandung.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persis Solo: Igbonefo dan David da Silva Jadi Sorotan

Lima kartu kuning Persis Solo masing-masing diterima oleh Sutanto Tan, Pancar Nur Widiastono, Chriystna Bhagascara, Jaimerson, dan Kanu Hermiawan.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Barito Putera yang sedang on fire pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Minggu 13 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini