Persib Kalah Hingga Tersungkur ke Zona Merah, Levy Madinda Bilang Begini

Persib Kalah Hingga Tersungkur ke Zona Merah, Levy Madinda Bilang Begini Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung takluk dari Persis Solo 2-1 pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Ciro Alves pada menit ke-33, gawang Persib malah jebol satu menit kemudian melalui Ramadhan Sananta.

Malapekata kembali datang usai striker muda Persis, Ramadhan Sananta mencetak gol kedua sekaligus menutup laga dengan kemenangan.

Baca Juga : Ciro Alves: Tak Ada Gunanya Melihat Pertandingan Ini

Hasil tersebut membuat Persib terjerembab ke zona degradasi dengan raihan 7 poin hasil dari 1 kali menang, empat kali seri, dan 2 kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan inipun menjadi pelajaran bagi Persib, seperti yang diungkapkan pemain asing, Levy Madinda.

Pemain asal Gabon ini mengatakan bahwa kekalahan bukanlah akhir dari segalanya.

"Jatuh bukan berarti berakhir tapi belajar dari kesalahannya dan bangkit dengan sangat cepat adalah beberapa hal besar yang saya yakini di tim ini," ungkap Levy Madinda.

Levy Madinda juga menegaskan, seluruh awak tim akan berjuang sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk Persib dan suporter.

Baca Juga : Unggah Foto Saat Perkuat Persib, Bojan Malisic: Kita Akan Bertemu Lagi

"Saya tahu bahwa kami akan berjuang untuk memberikan segalanya terutama untuk FANS dan untuk KLUB ini. Bersama-sama kita lebih kuat," tegas Levy Madinda.

"TUHAN berada di atas segalanya dan saya percaya akan hal itu. VAMOS ???????????? ????????????????????‍☠️ ???? kesalahan saya membuat saya menjadi orang yang lebih kuat, bukan lebih lemah ????????????," pungkas Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini