Barito Putera di Mata Bojan Hodak

Barito Putera di Mata Bojan Hodak Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski baru beberapa pekan mewarnai sepak bola Indonesia, khususnya Persib Bandung, pelatih Bojan Hodak sudah tahu bagaimana kekuatan calon lawannya di pekan ke-8, Barito Putera.

Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 13 Agustus 2023.

Di mata pelatih asal Kroasia tersebut, Barito Putera merupakan salah satu tim kuat yang ada saat ini.

Baca Juga : Levy Madinda: Tidak, Itu Sangat Mudah!

Bila melihat dari papan klasemen, tim berjuluk Laskar Antasari berada di posisi runner up dengan raihan 13 poin hasil dari 7 pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang, kami akan menghadapi Barito Putera. Saya pikir, mereka adalah salah satu tim kuat. Mereka berada di peringkat kedua dan punya pemain-pemain berpengalaman yang bagus," ungkap Bojan Hodak.

Pelatih yang pernah menukangi Johor Darul Ta'zim, Malaysia inipun menilai, laga melawan Barito Putera nanti akan berjalan sulit.

Persib tengah dihadapkan dengan kondisi yang kurang menguntungkan usai ditekuk Persis Solo 2-1. Sementara Barito Putera baru saya memetik kemenangan atas Dewa United 2-1.

Baca Juga : Buntut Insiden Lempar Botol dan Jari Tengah, Marc Klok dan Ciro Alves Terancam Sanksi

Namun Bojan Hodak menyebut, Persib sedikit diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Persib setidaknya akan didukungan oleh bobotoh yang hadir di stadion.

"Saya pikir, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami bermain di rumah dan akan berusaha dengan segala cara untuk memenangi laga ini," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini