Persib Belum Lepas Beckham ke TC Indonesia U-23, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Persib Belum Lepas Beckham ke TC Indonesia U-23, Bojan Hodak Beri Penjelasan Beckham Putra Nugraha masih mengikuti latihan Persib, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait keberadaan Beckham Putra Nugraha pada sesi latihan Persib yang digelar, Kamis 10 Agustus 2023, kemarin.

Beckham Putra Nugraha masih bersama Persib meski sudah ada panggilan dari Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Piala AFF U-23 2023.

Berbeda dengan Beckham Putra Nugraha, satu pemain lain yang juga dipanggil yakni Robi Darwis sudah merapat ke Jakarta untuk bergabung dengan skuad Shin Tae-yong.

Baca Juga : Persib Segera Kedatangan Satu Wajah Baru

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan Persib Bandung hanya akan melepas satu pemain saja untuk memantapkan persiapan Indonesia U-23 menghadapi Piala AFF U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang dilepas Bojan Hodak ialah Robi Darwis.

"Kami melepas Robi (Darwis), tidak ada masalah," ujar pelatih berkepala plontos itu pada Kamis, 9 Agustus 2023.

Sedangkan untuk satu pemainnya lagi yaitu Beckham Putra Nugraha masih terlihat dalam sesi latihan pada hari Kamis.

Padahal seharusnya, Beckham juga harus sudah berada di Jakarta untuk jalani pemusatan latihan bersama Indonesia U-23.

Baca Juga : Levy Madinda: Tidak, Itu Sangat Mudah!

Pria asal Kroasia itu menerangkan, Persib akan mengirim surat untuk mempertahankan pemain bernomor punggung 7 itu. Ia melanjutkan Persib akan melepas Beckham Putra Nugraha hanya di agenda FIFA saja.

"Saya rasa pihak klub akan mengirim surat untuk Beckham karena dia pemain yang disiapkan sebagai pemain di starting eleven. Kami hanya melepasnya untuk agenda FIFA saja," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini