Beckham Putra Dijadwalkan Gabung Skuad Indonesia U-23 Usai Persib vs Barito Putera

Beckham Putra Dijadwalkan Gabung Skuad Indonesia U-23 Usai Persib vs Barito Putera Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih belum melepas Beckham Putra Nugraha untuk Indonesia U-23 dalam rangka persiapan Piala AFF U-23 2023.

Sejauh ini Persib baru melepas Robi Darwis yang juga turut dipanggil oleh Shin Tae-yong ke pemusatan latihan di Jakarta.

Beckham Putra Nugraha sendiri merupakan satu dari 6 pemain yang belum bergabung dengan pasukan Garuda Muda.

Baca Juga : Selalu Memulai Laga dari Bangku Cadangan, Ini Komentar Levy Madinda

Belakangan diketahui, pemilik nomor punggung 7 di skuad Persib tersebut akan bergabung usai laga melawan Barito Putera yang digelar, Ahad 13 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berdasarkan keterangan yang disampaikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, enam pemain, termasuk Beckham Putra Nugraha dijadwalkan telat bergabung.

Sumardji menjelaskan Alfeandra Dewangga serta Muhammad Adi Satryo dari PSIS Semarang bakal merapat ke skuad Indonesia U-23 pada Jumat 11 Agustus 2023.

Sementara pemain Bali United, Kadek Arel bergabung di hari Sabtu 12 Agustus 2023.

Beckham Putra Nugraha disebut Sumardji akan bergabung pada 13 Agustus 2023, sedangkan status Rizky Ridho dan Dzaky Asraf masih belum jelas.

"Sementara yang belum hadir dikarenakan ada beberapa pertandingan yang harus diikuti di BRI Liga 1," tegas Sumardji dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Persib Segera Kedatangan Satu Wajah Baru

"Yang pertama Beckham Putra dari Persib Bandung. Sesuai konfirmasi surat ke kami, pada 13 Agustus 2023 baru akan bergabung."

"Kadek Arel dari Bali United itu pada 12 Agustus 2023 baru akan bergabung. Alfeandra Dewangga dan Muhammad Adi Satryo pada 11 Agustus 2023 bergabung," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini