Selalu Memulai Laga dari Bangku Cadangan, Ini Komentar Levy Madinda

Selalu Memulai Laga dari Bangku Cadangan, Ini Komentar Levy Madinda Levy Madinda saat mengikuti sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda takjub saat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

Bagi Levy Madinda atmosfer sepak bola Indonesia sangatlah luar biasa dan semakin tertantang untuk menunjukan tajinya bersama Persib.

Meski masuk dengan status pinjaman, Levy Madinda tak pandang bulu untuk berkontribusi bersama Persib.

Baca Juga : Direspons Positif Banyak Bobotoh, Suporter Tim Lain Hingga Manu, Keluarga Ayi Beutik Bersyukur: Terima Kasih

Ia menerangkan sudah sepantasnya untuk membalas dukungan yang diberikan para suporter melalui performa apik di dalam lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat bagus, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya suka bermain di atmosfer seperti ini. Saya ingin memperlihatkan yang terbaik dan memberikan yang segalanya," ucap Levy Madinda kepada awak media pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam dua laga sebelumnya, pria asal Gabon itu memang belum mencicipi manisnya menjadi starter.

Ia selalu turun di babak kedua untuk menambah tenaga yang lebih segar di laga tersebut.

Kendati demikian, ia tak mempermasalahkan hal itu. Levy Madinda akan menerima setiap keputusan pelatih dan terus menampilkan permainan terbaiknya demi menjawab kepercayaan dari pelatih.

Baca Juga : Ini Klub Baru Puja Abdillah, Pernah Permalukan Persib di Laga Uji Coba

"Lalu tinggal bagaimana pelatih yang mengambil keputusan."

"Jika saya diberikan kesempatan bermain maka saya siap tampil dengan percaya diri. Jadi untuk laga hari Minggu, saya siap 200 persen untuk menang," tutup pemain jebolan La Liga tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini