Ketajaman Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Bojan Hodak

Ketajaman Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Bojan Hodak Bojan Hodak memantau anak asuhnya pada sesi latihan, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya tidak akan mengulangi kesalahan serupa seperti di dua laga sebelumnya pada duel kontra PS Barito Putera.

Pertandingan Persib vs Barito Putera itu sendiri dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad 13 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Demi mewujudkan target poin sempurna, Bojan Hodak mengatakan Persib Bandung langsung mempersiapkan anak asuhnya dengan matang.

Baca Juga : Fajar Fathur Rahman Dicoret dari Timnas Indonesia U-23

Berbagai program latihan langsung diterapkan demi memperbaiki penampilan para pemain Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Kroasia itu melihat, permainan timnya sudah cukup berprogres di dua laga sebelumnya. Yangmana permainan Persib sangatlah dominan ketimbang Bali United dan Persis Solo.

"Laga yang penting bagi kami, kami kalah melawan Solo dan saya rasa di babak kedua melawan Bali United dan Persis Solo juga kami sudah bermain dengan sangat bagus,"

Dominannya permainan Persib, disebut pelatih berkepala plontos itu menjadikan Persib sangat aktif dalam menyerang.

Namun sayang, jajaran pemain depan Persib seakan kehilangan daya magisnya karena selalu gagal mengeksekusi peluang untuk dikemas menjadi gol.

Hal ini jadi perhatian khusus bagi Bojan Hodak. Ia mengatakan, persiapan timnya jelang hadapi PS Barito Putera akan menitikberatkan pada sektor depan agar lebih tajam lagi untuk menuntaskan berbagai peluang yang ada.

Baca Juga : Rumor Bojan Malisic Jadi Asisten Pelatih Persib Akhirnya Terjawab

"Kami bisa menciptakan peluang, jika melihat dari statistik melawan Solo kami melepaskan 21 tembakan dan mereka hanya tujuh. Sayangnya penyelesaian akhir masih belum maksimal. Jadi itu hal yang harus kami perbaiki. " tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini