Persib Tak Gentar Hadapi Barito Putera yang Nongkrong di Papan Atas

Persib Tak Gentar Hadapi Barito Putera yang Nongkrong di Papan Atas Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Situasi serba sulit tengah dirasakan Persib Bandung usai gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Kesulitan tersebut kian bertambah karena di laga selanjutnya, Persib Bandung akan bertemu tim papan atas, yakni PS Barito Putera, yang nongkrong di posisi kedua klasemen sementara.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan laga ini sangatlah penting bagi timnya.

Baca Juga : Buntut Insiden Lempar Botol dan Jari Tengah, Marc Klok dan Ciro Alves Terancam Sanksi

Menurutnya hasil kurang baik di dua laga sebelumnya membuat langkah Persib kian berat karena akan menghadapi PS Barito Putera yang kini tengah dalam grafik meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak menambahkan, PS Barito Putera juga memiliki skuat yang berkualitas. Apalagi ada banyak pemain sarat pengalaman dari semua sektor.

"Setelah ini Barito akan tiba dan mereka merupakan tim yang bagus, mereka berada di urutan kedua dan memiliki pemain berpengalaman," kata pria asal Kroasia tersebut pada Kamis, 9 Agustus 2023.

Sulitnya laga ini, ditambah dengan tekanan untuk meraih poin sempurna di kandang sendiri. Namun Bojan memastikan Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Rumor Bojan Malisic Jadi Asisten Pelatih Persib Akhirnya Terjawab

"Ini akan menjadi laga yang sulit tapi kami bermain di kandang dan kami harus melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini