Kepemilikan PSKC Cimahi Resmi Berpindah Tangan, Rendra Soedjono Jadi Presiden Klub

Kepemilikan PSKC Cimahi Resmi Berpindah Tangan, Rendra Soedjono Jadi Presiden Klub Starting XI PSKC Cimahi saat hadapi Perserang Serang di pekan 4 Liga 2 2022-2023. (LIB) Liga 2

REPUBLIK BOBOTOH - Kepemilikan klub Liga 2, PSKC Cimahi resmi berpindah tangan setelah diakusisi oleh PT Bintang Sepak Bola Dunia.

Perubahan kepemilikan klub kebanggaan warga Kota Cimahi itu, diumumkan lewat akun Instagram klub pada Jumat 11 Agustus 2023.

Disebutkan, proses akusisi PSKC oleh PT Bintang Sepak Bola Dunia diresmikan dalam Kongres Biasa Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat di Bandung pada Sabtu 29 Juli 2023 lalu.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024 Hari Ini: Bali United Tekuk 10 Pemain PSM dalam Drama 5 Gol

Dalam postingan tersebut, akun PSKC juga mengumumkan Rendra Soedjono yang selama ini dikenal sebagai presenter siaran langsung pertandingan sepak bola sebagai Presiden Klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PSKC Cimahi telah diakuisisi oleh oleh PT. Bintang Sepakbola Dunia dalam Kongres Biasa PSSI Jawa Barat yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 29 Juli 2023," tulis akun Instagram, @pskc_cimahi.

Setelah berpindah kepemilikan, PSKC memastikan tetap akan menjaga identitas asli sebagai tim kebanggaan warga Cimahi.

Baca Juga : Bek Sayap Andalan Barito Putera Berpotensi Absen Lawan Persib, RD Buka Suara

"Presiden Klub PSKC Cimahi, Rendra Soedjono, memastikan tidak akan merubah identitas nama tim kesayangan warga Cimahi itu." tulis akun PSKC kembali.

Rendra Soedjono sendiri juga menjabat sebagai COO Dewa United FC, dan terbilang sukses karena mampu berkontribusi membawa klub yang dahulu bernama Martapura FC promosi ke Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini