RD Ungkap Hasil Analisa Gaya Permainan Persib di Tangan Bojan Hodak

RD Ungkap Hasil Analisa Gaya Permainan Persib di Tangan Bojan Hodak Skuad Persib saat hadapi Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi membawa pulang poin dari kandang Persib Bandung, PS Barito Putera akan memanfaatkan masa persiapan yang minim dengan maksimal.

Selain mengembalikan kebugaran pemain, jajaran tim pelatih terus melakukan analisa untuk mempelajari permainan dari Persib Bandung.

Dari hasil analisanya selama beberapa hari ke belakang, pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan sudah mendapat sejumlah kesimpulan dari permainan Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Wajah Baru di Persib Bukan Hanya Asisten Pelatih

Salah satu kesimpulan yang paling mencolok ialah meningkatnya intensitas serangan Persib usai ditukangi Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi membendung hal tersebut, Rahmad Darmawan sudah memiliki penawar untuk meredam intensitas serangan tim Persib. Hal itu disiapkan pelatih yang akrab disapa RD lewat skema permainan.

"Ya tentu kita menyiapkan satu skema main yang menurut kita paling ideal dan tentu saya gak bisa sampaikan di pertemuan kali ini kita akan seperti apa," kata RD dalam sesi jumpa pers.

Meski tak bisa membeberkan akan konsep bermainnya di laga nanti, RD memastikan konsentrasi timnya tetap terpusat pada kelebihan tim lawan.

Baca Juga : Levy Madinda Bandingkan Sepak Bola Indonesia dengan Malaysia, Begini Katanya

Setelah itu baru PS Barito Putera akan menyikapi skema serangan lawan lewat hasil analisa jajaran tim pelatih.

"Tapi apapun yang akan kita lakukan tentu pemahaman kita, pendekatan kita tentu lebih mengedepankan bagaimana kelebihan Persib bermain dan bagaimana kita akan bermain. Kita akan fokus kepada organisasi main kita dulu." tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini