David da Silva Kembali Mandul, Bojan Hodak Buka Suara

David da Silva Kembali Mandul, Bojan Hodak Buka Suara David da Silva kembali gagal mencetak gol di laga Persib vs Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 musim 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera dalam laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Persib sempat unggul di babak pertama lewat gol Levy Madinda, yang kemudian disamakan oleh Barito Putera melalui striker mereka, Murilo Mendes pada menit 61.

Hasil imbang kontra Barito Putera, menambah daftar kegagalan Persib meraih kemenangan di kandang sendiri karena dari empat laga kandang, semuanya berakhir imbang.

Baca Juga : Sukses Tahan Imbang Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Barito Putera

Tiga pertandingan kandang sebelumnya masing-masing kontra Madura United yang berakhir 1-1, lawan Dewa United 2-2, dan Bali United tanpa gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegagalan Persib meraih kemenangan atas Barito tak lepas dari tidak maksimalnya penyelesaian akhir, meski Maung Bandung mendapatkan sejumlah peluang di pertandingan ini.

Performa striker Persib, David da Silva kembali disorot karena kembali gagal mencetak gol. Ini menjadi laga keenam secara beruntun, David da Silva tak mampu mencetak gol, terhitung sejak lawan Dewa United.

Pelatih Persib, Bojan Hodak buka suara di tengah mandulnya David da Silva yang musim lalu menempati posisi kedua sebagai pemain tersubur di Liga 1 di belakang Matheus Pato.

Baca Juga : Sempat Dilarang, Ini Alasan Marc Klok Tetap Bisa Main di Laga Persib vs Barito Putera

"Kami akan melihat lebih dulu kondisi siapa pemain yang siap dalam satu pekan dan setelah itu baru diputuskan. David bisa mendapat peluang, tapi penyelesaian akhirnya belum maksimal," kata Bojan Hodak setelah pertandingan.

"Tetapi saya juga tidak bisa menurunkan Ciro karena hukuman, lalu pada dasarnya juga Ezra itu adalah second striker, jadi saya tidak bisa melakukan perubahan terlalu banyak."

"Bagi saya yang paling penting adalah berlatih dengan keras dan sudah berusaha dengan keras. Hari ini dia mendapat satu benturan tapi tetap bekerja keras. Tapi pada akhirnya, dia masih membuang-buang peluang dan masih harus mengasah finishing-nya," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini