Resmi Gabung Persib, Miro Petric Bangga, Senang, dan Sedih

Resmi Gabung Persib, Miro Petric Bangga, Senang, dan Sedih Miro Petric resmi dampingi Bojan Hodak menangani Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih baru Persib Bandung, Miro Petric langsung memimpin skuad latihan di Lapangan Sidolig, Senin 14 Agustus 2023.

Para pemain Persib Bandung menggelar latihan pemulihan usai menghadapi Barito Putera di pekan ke-8 Liga 1 di Stadion GBLA, Ahad 13 Agustus 2023.

Pelatih asal Kroasia ini merasakan campur aduk ketika awak media bertanya soal perasaannya gabung salah satu tim sarat sejarah di Indonesia.

Baca Juga : Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis dan Komding PSSI: Persib Panen Sanksi

Rasa senang dan bangga yang dirasakan Miro Petric tak lepas dari nama besar Persib dan suporternya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara kesedihannya dirasakan usai Persib hanya meraih hasil imbang atas Barito Putera.

"Saya senang tapi juga sedih. Saya senang terhadap performa tim tapi sedih melihat hasil akhirnya," ungkap Miro Petric, Ahad 3 Agustus 2023.

"Kami seharusnya bisa menang tapi sepakbola seperti itu. Harapannya di laga berikutnya kami bisa menang," imbuhnya.

"Perasaan saya sangat senang, saya sangat bangga bisa berada di sini karena saya melihat Persib merupakan klub yang besar," kata Miro Petric di usai pimpin Persib berlatih, Senin 14 Agustus 2023.

Baca Juga : Satu Wajah Baru Warnai Latihan Persib, Dua Pemain Absen, Kakang Bergabung

"Suporternya luar biasa, jadi tentu luar biasa rasanya bisa berada di sini dan pastinya senang bisa berada di sini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini