Satu Wajah Baru Warnai Latihan Persib, Dua Pemain Absen, Kakang Bergabung

Satu Wajah Baru Warnai Latihan Persib, Dua Pemain Absen, Kakang Bergabung Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai ditahan imbang 1-1 Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Ahad 13 Agustus 2023, Persib Bandung tidak meliburkan pemain keesokan harinya, Senin 14 Agustus 2023.

Persib tetap menggelar latihan yang berlangsung di Lapangan Sidolig (stadion Persib), pagi hari.

Pada sesi latihan tersebut, satu wajah baru tampak menghiasi sesi latihan pemulihan kondisi.

Baca Juga : Minta Maaf Usai Insiden Ribut-ribut di Bench saat Persib vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Singgung Pelatih Asing

Dia adalah asisten pelatih, Miro Petric. Miro Petric langsung memimpin latihan pemulihan kondisi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Kakang Rudianto dilaporkan sudah bergabung dengan Persib usai mengikuti pendidikan polisi selama beberapa pekan.

Febri Hariyadi pun sudah bergabung setelah sebelumnya mengalami cedera.

Dua pemain Persib hanya menjalani latihan terpisah yaitu Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar. "Karena mengalami cedera pada pertandinhan kontra Barito Putera," keterangan Persib soal kedua pemain tersebut.

Baca Juga : Ini Hasil Lengkap Sidang Komdis dan Komding PSSI: Persib Panen Sanksi

Sementara itu, dua pemain absen latihan yakni Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha karena pemusatan latihan Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini