Seret Gol, David Da Silva Diberi PR oleh Bojan Hodak

Seret Gol, David Da Silva Diberi PR oleh Bojan Hodak David Da Silva sebelum laga Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan pesan dan pekerjaan rumah kepada David Da Silva.

Hal ini berkaitan dengan kontribusi gol David Da Silva yang terbilang minim hingga pekan ke-8.

David Da Silva diminta untuk terus mengasah ketajamannya dalam membobol gawang lawan setelah dinilai banyak membuang peluang.

Selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan, striker Persib asal Brasil tersebut baru mengemas 2 gol dari 8 pertandingan.

Baca Juga : Minta Maaf Usai Insiden Ribut-ribut di Bench saat Persib vs Barito Putera, Rahmad Darmawan Singgung Pelatih Asing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertandingan terakhir melawan Barito Putera di Stadion GBLA, Ahad 13 Agustus 2023, David Da Silva kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Satu peluang emas yang didapatkannya dari umpan Beckham Putra Nugraha gagal dikemas menjadi gol. Bola yang ditendangannya melambung ke atas mistar Barito Putera.

"Bagi saya yang paling penting adalah berlatih dengan keras dan sudah berusaha dengan keras."

"Hari ini dia mendapat satu benturan tapi tetap bekerja keras. Tapi pada akhirnya, dia masih membuang-buang peluang dan masih harus mengasah finishing-nya," pinta Bojan Hodak.

Baca Juga : Persib Lepas Robi Darwis, Bojan Hodak: Saya Mengerti Situasinya

Selalu tampil selama 90 menit dalam setiap pertandingan, David Da Silva mencetak dua gol saat Persib menghadapi Madura United dan Arema FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara