Persib Lepas Robi Darwis, Bojan Hodak: Saya Mengerti Situasinya

Persib Lepas Robi Darwis, Bojan Hodak: Saya Mengerti Situasinya Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melepas Robi Darwis dan pelatih kepala Bojan Hodak mengaku sangat memahami situasinya.

Robi Darwis pergi meninggalkan Persib untuk membela Tim Nasional Indonesia U-23 bertarung di ajang Piala AFF U-23 tahun 2023 di Thailand.

Selain Robi Darwis, pelatih Shin Tae-yong, juga memanggil Beckham Putra Nugraha. Tetapi tidak seperti Robi, Beckham masih mendapat dispensasi membela Persib di laga kontra Barito Putera.

Baca Juga : Alasan Sebenarnya Persib Rekrut Miro Petric Akhirnya Terjawab

"Mengenai isu tim nasional, saya melepas Robi dan Robi sudah di sana, tidak ada masalah mengenai itu. Saya mengerti situasinya karena saya pernah mengalaminya di Malaysia, pelatih ditanya siapa pemain yang bisa dilepas dan yang tidak," kata Bojan Hodak setelah laga Persib vs Barito, Minggu 13 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena saya juga untuk timnas U-23 di Malaysia, pernah melepas satu pemain dan dua lainnya tidak, karena mereka adalah pemain inti di dalam tim."

"Jadi jika ini agenda FIFA, dan FIFA meminta melepas pemain, maka akan kami lepas. Jadi pada dasarnya bagi saya adalah jika manajemen menyerahkan keputusan pada saya, maka ikuti aturan," tegasnya.

Baca Juga : RD Akui Ada yang Salah dengan Makan Konate di Laga Persib vs Barito Putera

Timnas Indonesia U-23 yang tergabung di Grup B Piala AFF U-23 bersama Timor Leste dan Malaysia. Laga pertama Timnas Indonesia U-23 adalah menghadapi Malaysia pada 18 Agustus 2023 dan selang dua hari kemudian melawan Timor Leste.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23 2023 akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini