Bojan Hodak tidak Yakin pada Dedi Kusnandar, Ada Apa?

Bojan Hodak tidak Yakin pada Dedi Kusnandar, Ada Apa? Dedi Kusnandar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilar saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Bahkan, jumlah pemain Persib yang absen di markas PSIS pada Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang, bisa saja bertambah karena beberapa pemain mengalami masalah cedera.

Salah satunya adalah Dedi Kusnandar yang sebelumnya didiagnosa tim kesehatan Persib mengalami cedera hamstring saat turun bermain menghadapi Barito Putera pada pekan 8 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Ini Masalah Persib yang Bikin 'Pening' Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak, bahkan tidak yakin Dedi Kusnandar pada laga kontra PSIS Semarang bisa bermain sejak menit awal seperti dalam beberapa laga terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dedi mengalami tegang di ototnya jadi saya tidak yakin dia akan menjadi starter di laga berikutnya. Tapi saya merasa dia bisa setidaknya bermain selama satu babak," jelas Bojan Hodak, Rabu 16 Agustus 2023.

Selain Dedi Kusnandar, pemain lain yang kondisinya dipantau karena cedera adalah David da Silva yang dalam beberapa laga terakhir mengalami kesulitan mencetak gol.

Baca Juga : Ezra Walian Memahami Kekecewaan Bobotoh

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Situasi Persib dan PSIS kontradiktif, di mana Persib tengah mengalami kesulitan akibat hasil tidak maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Sementara PSIS sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan tandang pertama dengan mengandaskan Dewa United 1-4.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini