Daftar Pemain Malaysia yang Akan Dihadapi Indonesia U-23 di Laga Pertama Grup B Piala AFF U-23

Daftar Pemain Malaysia yang Akan Dihadapi Indonesia U-23 di Laga Pertama Grup B Piala AFF U-23 Piala AFF U-23 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Malaysia U-23 jadi lawan pertama yang dijajal Timnas Indonesia U-23 pada laga babak penyisihan Grup B Piala AFF U-23 tahun 2023 di Thailand.

Seperti Indonesia U-23, Malaysia U-23 pun datang ke turnamen tanpa diperkuat sejumlah pemain andalan mereka. Tetapi, mereka tetap dibebani target menjadi yang terbaik.

"Dengan absennya beberapa pemain kunci dalam skuad kali ini, manfaatkan kesempatan ini bagi kalian semua untuk membuktikan kemampuan kalian," kata Datuk Mohd Yusoff Mahadi dilansir Sinar Harian seperti dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Head to Head PSIS vs Persib: Maung Bandung Selalu Menyulitkan Mahesa Jenar

"Kita harus pergi dengan semangat juang yang tinggi untuk menebus kegagalan di SEA Games lalu. Ini adalah kesempatan terbaik, Anda harus memberikan yang terbaik dari hati dan menunjukkan tekad 100 persen di lapangan," ucap Datuk Mohd Yusoff.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan usaha dan doa, InsyaAllah kita bisa meraih sesuatu di Thailand nanti," tegasnya.

Pertandingan Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 akan digelar di Rayong Province Stadium, Thailand, pada Jumat malam, 18 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung SCTV.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Terancam Dicoret dari DSP Persib

Daftar pemain Timnas Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Kiper: Rahadiazli Rahalim (Terengganu), Syahmi Adib (Selangor), Azim Al-Amin (Kuala Lumpur City)

Bek: V. Ruventhiran (Selangor), Harith Akif (Kelantan), Zikri Khalili (Selangor), Hariz Mansor (Kedah),

Gelandang: Ubaidullah Shamsul Fazili (Terengganu), Muslihuddin Atiq (Terengganu II), Rakesh Munusamy (Kelantan), Haziq Kutty (Penang), Nadzwin Salleh (Kuala Lumpur City FC), Hazim Zaid (Immigration FC), Saiful Jamaluddin (Sri Pahang), Umar Hakeem (JDT), Shahril Suparman (Sri Pahang), Alif Ikmalrizal (Penang), Syahir Bashah (Selangor), Aliff Izwan (Gelandang), Firdaus Hasnoddin (Gelandang), Fergus Tierney (JDT)

Penyerang: Shafi Azswad (Penang), Daryl Sham (JDT), Aiman Afif (Kedah), Najmudin Akmal (JDT).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini