Daftar Pemain PSIS Semarang yang Absen saat Hadapi Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain PSIS Semarang yang Absen saat Hadapi Persib di Pekan 9 Liga 1 2023-2024 Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang dipastikan kehilangan beberapa pemainnya saat menghadapi Persib Bandung pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2023-2024.

Ada dua pemain PSIS Semarang yang tak bisa dilibatkan dalam pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam 20 Agustus 2023.

Kedua pemain PSIS yang absen tersebut karena harus memenuhi panggilan membela Tim Nasional Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 tahun 2023, yakni Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz.

Baca Juga : Tayang Sesaat Lagi di SCTV Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Link Live Streaming Ada di Sini

"Selamat berjuang Dewangga dan Haykal. Semoga bisa memberikan prestasi untuk Indonesia di ajang Piala AFF U23 kali ini. Dan yang terpenting selalu ambil ilmu sebanyak-banyaknya dalam event Internasional," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dikutip dari laman PSIS, Jumat 18 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Dewangga dan Haykal, belum terkonfirmasi apakah ada pemain PSIS lainnya yang harus absen ketika menghadapi Persib Bandung.

Sebelumnya, dua pemain andalan PSIS, Carlos Fortes dan Syaiful (penjaga gawang) mengalami cedera ketika Mahesa Jenar menghadapi Dewa United dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tenaga Tambahan di Laga Kontra PSIS Semarang

Fortes dan Syaiful di pertandingan yang dimenangkan PSIS dengan skor telak 1-4 tersebut, bahkan harus ditarik keluar oleh pelatih Gilbert Agius.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung pada pekan 9 Liga 1 2023-2024 akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu malam, 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini