Tayang Sesaat Lagi di SCTV Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Link Live Streaming Ada di Sini

Tayang Sesaat Lagi di SCTV Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, Link Live Streaming Ada di Sini Selebrasi para pemain Timnas Indonesia U-22 setelah Irfan Jauhari membobol gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 tahun 2023 dimulai malam ini, Jumat 18 Agustus 2023, dengan menghadapi musuh bebuyutan, Malaysia.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 pada Grup B Piala AFF U-23 tahun 2023 akan digelar di Rayong Provincial Stadium, kota Rayong, Thailand pada Jumat malam, 18 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB.

Jelang duel kontra Malaysia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan kondisi para pemain cukup baik dan siap tempur menghadapi pasukan Harimau Malaya Muda.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tenaga Tambahan di Laga Kontra PSIS Semarang

Menghadapi Piala AFF U-23 2023, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dihadapkan pada masalah akibat beberapa pemain yang dipanggil tidak diserahkan oleh klubnya masing-masing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan kami kurang baik karena liga sedang berjalan dan saya tidak bisa membawa banyak pemain," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman ASEAN Football, Kamis 17 Agustus 2023.

"Tapi setelah mengatakan itu, ini adalah kesempatan bagus bagi pemain lain untuk mencoba bermain untuk tim nasional. Jadi saya menantikan untuk melihat apa yang bisa mereka tawarkan."

Baca Juga : Persib Tak Bosan Ingatkan Bobotoh untuk Patuhi Regulasi

Laga Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 akan digelar di Rayong Provincial Stadium, pada Jumat malam, 18 Agustus 2023, pada pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Selain melalui siaran langsung di SCTV, pertandingan Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 juga dapat dinikmati lewat siaran live streaming di Vidio yang bisa diakses dengan cara membeli paket langganan.

Link live streaming Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di Piala AFF U-23 tahun 2023, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini