Ezra Walian Singgung Sikap Saling Percaya Antara Pemain dan Pelatih

Ezra Walian Singgung Sikap Saling Percaya Antara Pemain dan Pelatih Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ezra Walian menegaskan kemenangan yang didapat atas PSIS Semarang merupakan buah dari kerja keras semua pemain.

Menurut Ezra Walian kemenangan tersebut merupakan bukti bahwa Persib Bandung terus berprogres untuk menjadi lebih baik.

Ezra menilai kerja keras timnya menjadi pembeda di laga kontra PSIS Semarang. Pasalnya, meski tanpa sejumlah pemain inti, Persib tetap mampu meladeni permainan Mahesa Jenar yang bermain sangat baik.

Baca Juga : Kata Bojan Hodak setelah Persib Sukses Permalukan PSIS di Stadion Jatidiri

Secara permainan, pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu merasa timmya terus berprogres. Bahkan permainan Persib dirasa lebih baik ketimbang beberapa sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap tim, setiap pemain kerja keras sekali. Kita di pertandingan lalu juga sudah bermain bagus tapi dari hasil tidak bagus," ujar eks pemain PSM Makassar itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di sisi lain, kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa semua individu di skuad Persib saling percaya satu sama lain. Ia bersyukur karena kemenangan ini dapat memperbaiki posisi Persib di papan klasemen sementara.

Baca Juga : Kemenangan Persib Atas 9 Pemain PSIS Menuai Sindiran, Begini Komentar Bojan Hodak

"Hari ini kami percaya setiap orang di tim, pemain percaya coach dan coach bicara bahwa kami bisa bermain bagus dan hasil harus didapat. Hari ini kami akhirnya ambil tiga poin," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan 10 Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu, 26 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini