Pelatih Persib Cukup Senang Curi Poin dari PSIS, Tapi...

Pelatih Persib Cukup Senang Curi Poin dari PSIS, Tapi... Bojan Hodak. (Kris Andiek

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung cukup beruntung saat melawat ke markas PSIS Semarang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024, Ahad 20 Agustus 2023.

Meski tampil kurang menggigit, Persib berhasil meraih kemenangan 1-2 berkat dua gol penalti yang dicetak Marc Klok pada menit 24 dan 90.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyoroti absennya sejumlah pemain di laga tersebut.

Baca Juga : Ezra Walian Singgung Sikap Saling Percaya Antara Pemain dan Pelatih

Persib kehilangan banyak pemain seperti David Da Silva dan Dedi Kusnandar karena cedera, Ciro Alves dan I Putu Gede Juni Antara karena sanksi, serta Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis karena dipanggil Indonesia U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang cukup sulit karena tentunya kami tidak lengkap secara materi pemain," ungkap Bojan Hodak usai laga dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait hasil pertandingan, pelatih asal Kroasia ini cukup senang dengan apa yang diraih anak asuhnya, tetapi tetap menyoroti penyelesaian akhir.

"Saya cukup senang dengan tiga poin di sini, tapi kami akan tetap belajar dan berlatih lagi, khususnya penyelesaian akhir," ujarnya.

Terlepas dari itu, Bojan Hodak menilai anak asuhnya mampu tampil baik di babak pertama.

Baca Juga : Singgung Kartu Merah dan Penalti, Begini Komentar Pelatih PSIS usai Ditaklukan Persib di Jatidiri

Para pemain Persib dirasa mampu mengaplikasikan apa yang direncanakan.

"Ini bukan pertandingan mudah, tapi saya melihat di menit awal pertandingan berjalan dengan baik kami bermain sesuai dengan apa yang diinginkan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini