Absen Latihan, David Da Silva Berada di Rumah Sakit, Dokter Tim Persib Beri Penjelasan

Absen Latihan, David Da Silva Berada di Rumah Sakit, Dokter Tim Persib Beri Penjelasan David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib Bandung, David da Silva tak terlihat dalam sesi latihan pagi ini, Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sebelumnya David da Silva dikabarkan tengah menjalani masa pemulihan cedera yang didapatnya di laga kontra PS Barito Putera.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani buka suara soal absennya David da Silva.

Baca Juga : Diserang Netizen Usai Menerjang Arsan Makarin, Adi Satryo: Saya Sudah Minta Maaf

Ia menjelaskan penyerang asal Brasil tersebut memang tak berlatih di hari ini karena harus pergi ke salah satu rumah sakit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di lutut kiri. Kalau untuk DDS, dia tidak muncul karena ada sesuatu yang harus dilakukan di rumah sakit." kata Rafi kepada awak media, Selasa, 22 Agustus 2023.

Rafi Ghan juga menepis kabar bahwa cedera yang didapat David Da Silva merupakan cedera parah.

Bahkan, kunjungan David Da Silva ke salah satu rumah sakit bukan untuk operasi, melainkan memeriksa perkembangan cedera lutut kirinya.

Lebih lanjut kata Rafi Ghani, saat ini David Da Silva ditangani langsung oleh tim kesehatan Persib lainnya, yakni Alvin Wiharja.

Baca Juga : Persib Buka Suara Soal Gesekan Suporter di Laga Kontra PSIS

Termasuk ketika berada di rumah sakit, David Da Silva juga didampingi Alvin untuk memeriksa perkembangan cederanya.

"Ya terkait cedera dengan dokter Alfin. Jadi ada, bukan tindakan operasi. Tapi untuk mengecek sejauh mana tingkat cederanya." tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini