Levy Madinda Bicara Dampak Kemenangan Persib Atas PSIS

Levy Madinda Bicara Dampak Kemenangan Persib Atas PSIS Levy Madinda. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib Bandung, Levy Madinda akui kemenangan atas PSIS Semarang memberikan dampak besar terhadap semangat teman-temannya.

Levy Madinda tak peduli dengan cibiran kepada Persib karena meraih kemenangan lewat dua gol tendangan penalti menghadapi lawan yang harus bermain dengan 9 orang.

Pemain asal Gabon itu menambahkan kemenangan tersebut membuat suasana timnya semakin lebih baik dari sebelumnya. Hal itu terlihat dalam sesi latihan pagi ini, Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 10 Liga 1 2023-2024 dan Siaran Langsung TV

"Ya untuk saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami sedikit lebih baik," ujar eks pemain Celta Vigo itu saat ditemui usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu juga membuat kesiapan timnya menjadi lebih baik jelang menghadapi pertandingan selanjutnya kontra RANS Nusantara FC. Bermain dengan status tim kandang, Levy menegaskan Persib Bandung membidik poin sempurna di laga tersebut.

"Sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya. Kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang," tambahnya.

Baca Juga : Levy Madinda Ungkap 'Rahasia' Pembicaraan di Ruang Ganti soal Skema Penalti Persib

Ia berharap kemenangan ini juga bisa dirasakan para pendukung Persib. Sehingga di laga selanjutnya, Stadion GBLA bisa kembali dipenuhi Bobotoh dan Persib akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

"Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan juga untuk fans," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini