Tiket Persib vs RANS Nusantara Mulai Dijual, Persib Sampaikan Permohonan Maaf Pada Pengguna iOS

Tiket Persib vs RANS Nusantara Mulai Dijual, Persib Sampaikan Permohonan Maaf Pada Pengguna iOS Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah mulai menjual tiket pertandingan kontra RANS Nusantara yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Selain merilis harga tiket pertandingan, Persib juga menyampaikan tata cara pembelian tiket yang dijual secara online melalui Persib Apps.

Dalam rilisnya, Persib pun menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna iOS karena disebutkan sistem belum berjalan maksimal.

Baca Juga : Sudah Dijual! Ini Harga Tiket Persib vs RANS Nusantara

"Khusus untuk pengguna iOS, kami memohon maaf karena pembelian tiket melalui Persib Apps pada sistem tersebut belum bisa bekerja secara maksimal," demikian pernyataan Persib tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun, pembelian tiket masih bisa dilakukan melalui Persib Apps pada device lain yang menggunakan sistem operasi Android," imbuh pernyataan tersebut.

Setelah memastikan Persib Apps -- pada sistem operasi Android -- Anda terverifikasi, pengguna bisa langsung memulai langkah-langkah pembelian tiket sebagai berikut;

1. Pada tampilan jadwal mendatang, klik banner pertandingan untuk membeli tiket

2. Klik button "Beli Tiket"

3. Pilih tribun yang akan dipesan, lalu klik "Lanjut". Setelah itu, akan muncul tampilan pop up notifikasi bertuliskan "pemesanan sedang berlangsung". Tunggu beberapa saat.

4. Lengkapi dengan nomor whatsapp yang aktif. Pastikan juga data yang diisi sudah benar dan tidak ada kesalahan penulisan. Klik "Lanjut Pembayaran"

5. Klik "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, dan BNI.

6. Pembayaran harus diselesaikan dalam 5 menit. Karena itu, pastikan sudah menyiapkan instrumen pembayaran sesui pilihan.

7. Cek e-voucher pertandingan di e-mail yang sudah terdaftar atau klik menu tiket pertandingan pada PERSIB Apps.

Baca Juga : Duo Spanyol Eks Persib Bandung Tinggalkan Indonesia: Hatur Nuhun, Sampai Jumpa

Setelah mendapatkan e-ticket melalui email, seluruh suporter bisa menukarkannya dengan gelang penanda di Kodim 0618, Jalan Bangka No. 2, Kel. Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Sabtu, 26 Agustus 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini