Arsan Makarin Minta Netizen Berhenti Hujat Adi Satryo

Arsan Makarin Minta Netizen Berhenti Hujat Adi Satryo Arsan Makarin. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin meminta agar netizen untuk tak melakukan aksi kurang terpuji dengan memberi hujatan kepada Adi Satryo.

Kiper PSIS itu menuai hujatan setelah menerjang Arsan Makarin dalam pertandingan lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Menurut Arsan Makarin, tabrakan yang menyebabkan pendarahan di area pelipisnya merupakan hal wajar terjadi di sepak bola.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2023 Thailand vs Indonesia: Kick Off dan Jam Tayang TV

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pelipis mata kiri Arsan Makarin sempat mengalami luka robek usai diterjang Adi Satryo di laga tersebut. Hasilnya Arsan mengalami pendarahan di pelipisnya dan Adi Satryo diusir wasit pada menit 77.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arsan mengatakan Adi Satryo sudah menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Permohonan maaf itu disampaikan Adi ketika laga usai, dan Adi menghampiri Arsan secara langsung di lorong Stadion Jatidiri, Semarang.

"Kalau dari Adi Satryo, sebenarnya dari di Semarang juga sudah minta maaf. Langsung pribadi ke Arsan setelah pertandingan. Hal yang biasa lah," ujar Arsan kepada awak media pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Baca Juga : Persib Punya Rencana untuk Berikan Debut Kepada 2 Wajah Baru

Arsan meyakini, tak ada unsur kesengajaan dengan terjangan yang dilancarkan Adi Satryo kepadanya. Apalagi ia menganggap hal itu lumrah terjadi, mengingat semua pemain akan bersikap profesional demi menjaga gawangnya dari kebobolan.

"Terus juga buat netizen dan Bobotoh juga dia sudah minta maaf ke Arsan, gak sengaja juga, hal biasa di sepak bola," tutup Arsan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini