Levy Madinda tak Tertarik Bahas soal Ini

Levy Madinda tak Tertarik Bahas soal Ini Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda sudah mengetahui lawan yang akan dihadapi timnya merupakan tim tangguh di musim ini.

Menurut Levy Madinda, RANS Nusantara FC di kompetisi kali ini tampil sangat luar biasa, sehingga bisa menembus posisi papan klasemen sementara.

Namun Levy Madinda menambahkan tak begitu tertarik untuk membicarakan RANS Nusantara FC. Pasalnya, tugasnya bersama Persib Bandung ialah untuk berkonsentrasi dalam membenahi performa tim di kompetisi musim ini.

Baca Juga : Arsan Makarin Minta Netizen Berhenti Hujat Adi Satryo

"Saya tidak suka untuk membicarakan tim lain, saya lebih suka membicarakan tim sendiri," ujar pria asal Gabon itu pada Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, ia juga tak memungkiri tren positif yang didapat RANS Nusantara FC dalam 5 laga terakhir. Dalam 5 pertandingan sebelumnya, tim besutan Eduardo Almeida itu berhasil mengemas 9 poin dari dua kali kemenangan, tiga imbang, dan tanpa mengalami kekalahan.

"Tapi itu tentu bagus bagi mereka tapi juga kami adalah tim yang bagus, memiliki pemain yang bagus dan kami ada di lapangan untuk menang," kata eks pemain Celta Vigo itu.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2023 Thailand vs Indonesia: Kick Off dan Jam Tayang TV

Namun hal itu, disebut Levy tak akan menurunkan semangat timnya. Terlebih Persib membidik poin sempurna di laga tersebut demi mendapatkan kemenangan perdana di kandang pada musim ini.

"Kami harus memiliki mentalitas dan motivasi yang sama untuk Sabtu ini untuk menang dan hanya untuk tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini