Bojan Hodak Kemungkinan Coret David Da Silva dari Starting XI Saat Persib vs RANS Nusantara

Bojan Hodak Kemungkinan Coret David Da Silva dari Starting XI Saat Persib vs RANS Nusantara David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva kembali tak menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan pagi ini, Rabu, 23 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Ini merupakan hari kedua absennya David da Silva, setelah di sesi latihan sebelumnya juga absen lantaran harus menjalani pemeriksaan cedera lutut di salah satu rumah sakit di Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan bahwa David da Silva memang belum bisa berlatih pada hari ini.

Baca Juga : Eks Striker Persib Cetak Gol dan Assist Bantu Klub Barunya Asal Thailand Raih Kemenangan Perdana

Namun, kata Bojan Hodak, pemain asal Brasil itu kemungkinan akan kembali bergabung pada sesi latihan besok, Kamis 24 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk kondisinya, Bojan Hodak meragukan David Da Silva bisa tampil dalam duel kontra RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, David da Silva memerlukan waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri turun menghadapi laga selanjutnya.

"Saya rasa dia akan mulai berlatih lagi besok, jadi menurut saya dia belum siap di pertandingan," tutur Bojan kepada awak media saat ditemui usai latihan.

Ia juga tak bisa berandai-andai soal peluang turunnya David da Silva di duel kontra RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Keluarga Turut Diserang Imbas Pelanggaran Keras di Laga vs Persib, Kiper PSIS Somasi Dua Akun Instagram Ini

Namun jika dilihat dari kondisinya, David masih bisa bermain di 10 menit saja, tapi ia juga harus menunggu laporan dari tim kesehatan Persib.

"Mungkin hanya sepuluh menit, kita semua belum tahu nantinya bagaimana. Tapi akan kami pantau bagaimana reaksinya di sesi latihan besok." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini