Luizinho Passos: Tapi Saya Mau Lebih!

Luizinho Passos: Tapi Saya Mau Lebih! Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang mampu memperbaiki jumlah kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pelatih berbadan kekar tersebut menerangkan jumlah kebobolan yang semakin minim ini merupakan hasil kerja keras anak asuhnya yang ingin terus berbenah menjadi lebih baik.

Namun, meski sudah mengalami peningkatan soal jumlah kebobolan, Luizinho Passos mengaku belum puas.

Baca Juga : Ada Hal yang Membuat Bojan Hodak Semringah Jelang Persib vs RANS Nusantara

Ia menginginkan para penjaga gawang Persib terus berbenah demi mendapatkan jumlah cleansheet yang banyak di pertandingan kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentunya saya senang karena ada kemajuan dari kiper di pertandingan. Tapi saya mau lebih," kata Luizinho Passos kepada awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Pria asal Brasil itu menambahkan semua penjaga gawang Persib menunjukan perkembangan sangat signifikan. Baginya hal itu sudah sepantasnya dilakukan semua kiper karena Persib merupakan tim besar.

"Saya bicara kepada semua kiper untuk lebih berkembang di setiap pertandingannya. Itu harus ditunjukkan ketika menjadi kiper di tim seperti Persib Bandung," ujar pelatih berkepala plontos itu.

Tak lupa, ia juga mengangkat jempol kepada performa Fitrul Dwi Rustapa yang tampil sangat baik ketika mendapatkan kesempatan.

Baca Juga : Eks Striker Persib Cetak Gol dan Assist Bantu Klub Barunya Asal Thailand Raih Kemenangan Perdana

Menurutnya, Fitrul bermain sangat tangguh dan mampu bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama.

"Saya mau seperti itu, saya senang karena kiper bermain dengan bagus, tapi saya rasa Fitrul masih bisa bermain lebih kuat dan lebih bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini