Penampilannya Diapresiasi Bojan Hodak, Empat Pemain Persib Ini Diperhitungkan Jadi Starter

Penampilannya Diapresiasi Bojan Hodak, Empat Pemain Persib Ini Diperhitungkan Jadi Starter Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberi apresiasi kepada permainan apik Arsan Makarim dan Kakang Rudianto di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Bagi Bojan Hodak, kedua pemain muda tersebut mampu menjadi pembeda di saat Persib berada dalam situasi sulit.

Tak hanya kepada dua pemain mudanya, pujian juga dilayangkan Bojan Hodak kepada Frets Butuan dan Ryan Kurnia.

Baca Juga : Ada Hal yang Membuat Bojan Hodak Semringah Jelang Persib vs RANS Nusantara

Kata pelatih asal Kroasia tersebut, Ryan Kurnia dan Frets Butuan bermain sama baiknya dalam mencari peluang dari sisi sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan hanya mereka, tapi ada 3-4 pemain lainnya yang bisa menambah kedalaman tim, memanfaatkan kesempatan yang diberikan," tutur pria asal Kroasia tersebut pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Dengan penampilan tersebut, Bojan Hodak mulai memperhitungkan keduanya untuk dipasang sebagai starter di laga berikutnya.

Apalagi kata dia, Ryan Kurnia dan Frets Butuan cukup jeli dalam melihat celah demi menciptakan peluang.

Baca Juga : Levy: Ini Bukan Hal Mudah Tapi Sekarang Saya Sudah Bisa

”Ryan bermain bagus di 10 menit akhir, Frets juga bermain bagus, jadi bagus ada pemain yang tampil bagus ketika diturunkan dan saya tentu saja memperhitungkan mereka," kata Bojan Hodak.

Tak hanya performa apiknya, ia mencermati keempat pemain tersebut mampu tampil konsisten saat mendapat kesempatan bermain.

Bojan Hodak berharap konsistensi itu bisa dijaga saat mendapatkan kesempatan di laga berikutnya.

Baca Juga : Miris, Segini Rata-rata Jumlah Penonton Laga Kandang Persib hingga Pekan 9 Liga 1 2023-2024

"Satu hal yang penting adalah mereka memainkan satu laga yang bagus dan terpenting bisa menjaga konsistensi di setiap pertandingan jika diberi kesempatan bermain," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini