Levy: Ini Bukan Hal Mudah Tapi Sekarang Saya Sudah Bisa

Levy: Ini Bukan Hal Mudah Tapi Sekarang Saya Sudah Bisa Levy Madinda. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Levy Madinda siap kembali berkontribusi pada laga kontra RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Setelah melewati masa adaptasi yang tidak mudah, pemain asal Gabon ini akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk menjaga tren positif Persib.

"Sejak hari pertama, saya berusaha beradaptasi dengan baik. Ini bukan hal mudah tapi sekarang, saya sudah bisa melakukan 100 persen dari kapasitas yang saya miliki," kata Levy Madinda dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Persib Hampir Dipastikan Terusir dari Sidolig, Ini Penyebabnya

Kondisi Persib Bandung sendiri, kata Levy Madinda kini sudah jauh lebh baik. Situasi tersebut tak lepas dari kemenangan 1-2 atas PSIS Semarang di pekan 9.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Levy Madinda mengatakan, kemenangan tersebut memperbaiki mental seluruh awak tim usai terseok-seok hingga pekan 8.

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim ini bertekad untuk memberikan kemenganan ketiga bagi para pemain ke-12nya.

"Sekarang, saya pikir mentalitas kami sudah lebih baik. Dengan kemenangan kemarin, saya pikir kami sudah lebih baik," ujar Levy Madinda.

Baca Juga : Diserang Netizen Usai Menerjang Arsan Makarin, Adi Satryo: Saya Sudah Minta Maaf

"Sekarang kami fokus memikirkan laga selanjutnya. Kami akan bermain di rumah dan kembali menginginkan kemenangan. Ini akan menjadi hal yang sangat baik bagi kami, klub juga suporter," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini