Karena Hal Ini, Bojan Hodak Bisa Leluasa Rancang Skema Permainan Persib

Karena Hal Ini, Bojan Hodak Bisa Leluasa Rancang Skema Permainan Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup gembira dengan persiapan timnya jelang menghadapi pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 kontra RANS Nusantara FC.

Bojan Hodak menerangkan persiapan Persib Bandung menghadapi RANS pada Sabtu 26 Agustus 2023, jauh lebih baik dari sebelumnya karena sejumlah faktor.

Faktor pertama, persiapan Persib jauh lebih baik karena ada dua pemain tambahan yang bisa diturunkan di laga selanjutnya, yakni Dedi Kusnandar dan Ciro Alves.

Baca Juga : Diterjang Adi Satryo, Arsan Makarin: Masih Sakit-sakit Badan

Selain itu juga ada beberapa pemain muda yang sudah pulih dari cedera, sehingga ia bisa lebih leluasa dalam mempersiapkan rencana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus karena dua pemain sudah kembali, Dedi sudah pulih dari cedera dan Ciro juga sudah kembali dari hukuman, lalu beberapa pemain muda juga sudah pulih. Jadi saya punya lebih banyak pilihan untuk sebelas pemain pertama," kata Bojan Hodak kepada awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Faktor lainnya ialah sikap pemain yang terus mengalami peningkatan setelah mendapatkan kemenangan atas PSIS Semarang. Apalagi kemenangan atas tim Mahesa Jenar amatlah penting bagi skuad Maung Bandung demi menjaga moral dan mental bertanding.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi RANS

Bojan Hodak sadar dua faktor itu akan menjadi modal yang berharga dalam menatap duel kontra RANS Nusantara FC. Pasalnya, tim besutan Eduardo Almeida di musim ini sangat menjanjikan dengan mengawali kompetisi dengan torehan yang baik.

"Atmosfer dan mood pemain juga kini bagus setelah memenangkan pertandingan di Semarang. Ini akan tetap jadi laga yang sulit, RANS memang tidak mencetak banyak gol tapi mereka juga sedikit dalam kemasukan gol," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini