Diterjang Adi Satryo, Arsan Makarin: Masih Sakit-sakit Badan

Diterjang Adi Satryo, Arsan Makarin: Masih Sakit-sakit Badan Arsan Makarin usai mendap

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin beberkan kondisinya setelah diterjang oleh Adi Satrio di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga tersebut, Arsan Makarin mengalami pendarahan di bagian pelipis mata kiri setelah diterjang Adi Satryo. Kiper PSIS itu, langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Arsan mengatakan kondisi luka di bagian pelipisnya masih belum kering sempurna. Sehingga ia masih menggunakan plester di bagian pelipisnya saat berlatih di dua kali sesi latihan terakhir.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi RANS

"Kondisi bekas kemarin sih masih luka sedikit, tinggal sedikit lagi, mungkin 2-3 hari lagi juga udah baik, udah normal lagi," kata Arsan kepada awak media pada Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kondisi lukanya terasa lebih baik, namun ia masih merasakan nyeri pada bagian badan. Pasalnya terjangan Adi Satryo langsung mengenai badan dan badannya sempat terpental, lalu jatuh di lapangan.

"Cuman agak masih sakit-sakit badan karena jatoh kan. Pusing alhamdulillah udah engga," ujar Arsan.

Baca Juga : Arema Resmi Umumkan Pelatih Anyar, Punya Hubungan Dekat dengan Pemain Persebaya

Setelah diterjang oleh Adi, Arsan masih tetap melanjutkan pertandingan dengan menggunakan alat pelindung kepala.

Namun tak lama, ia memilih untuk ditarik keluar karena tak kuat menahan rasa pusing setelah kepalanya terbentur dengan lapangan.

"Kemarin sudah benar-benar pusing sih waktu tendangan penalti Klok yang kedua itu, udah kleyengan, gak kuat," tutup Arsan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini